Meningkatkan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Kelas V SD

Authors

  • Eky Setiawan Salo Universitas Kristen Indonesia Toraja Author
  • Dina Ramba' Universitas Kristen Indonesia Toraja Author

DOI:

https://doi.org/10.47178/jkip.v9i3.1154

Keywords:

Model pembelajaran Talking Stick, hasil belajar

Abstract

Penelitian ini dilandasi oleh kenyataan di lapangan bahwa rendahnya hasil belajar siswa khususnya pada mata pelajaran IPS Kelas V SDN 275 Inpres Raru. Untuk mengatasi masalah ini dilakukan tindakan dengan menggunakan model pembelajaran Talking Stick. Rumusan masalah berdasarkan latar belakang yang diuraikan sebelumnya maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah dengan menggunakan model pembelajaran Talking Stick dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas V SDN 275 Inpres Raru Kecamatan Sangalla’ Selatan Kabupaten Tana Toraja.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-03-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

[1]
“Meningkatkan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Kelas V SD”, Jurnal KIP, vol. 9, no. 3, pp. 57–70, Mar. 2021, doi: 10.47178/jkip.v9i3.1154.

Similar Articles

91-100 of 160

You may also start an advanced similarity search for this article.