Meningkatkan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Kelas V SD

Penulis

  • Eky Setiawan Salo Universitas Kristen Indonesia Toraja ##default.groups.name.author##
  • Dina Ramba' Universitas Kristen Indonesia Toraja ##default.groups.name.author##

DOI:

https://doi.org/10.47178/jkip.v9i3.1154

Kata Kunci:

Model pembelajaran Talking Stick, hasil belajar

Abstrak

Penelitian ini dilandasi oleh kenyataan di lapangan bahwa rendahnya hasil belajar siswa khususnya pada mata pelajaran IPS Kelas V SDN 275 Inpres Raru. Untuk mengatasi masalah ini dilakukan tindakan dengan menggunakan model pembelajaran Talking Stick. Rumusan masalah berdasarkan latar belakang yang diuraikan sebelumnya maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah dengan menggunakan model pembelajaran Talking Stick dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas V SDN 275 Inpres Raru Kecamatan Sangalla’ Selatan Kabupaten Tana Toraja.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2021-03-30

Terbitan

Bagian

Articles

Cara Mengutip

[1]
“Meningkatkan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Kelas V SD”, Jurnal KIP, vol. 9, no. 3, pp. 57–70, Mar. 2021, doi: 10.47178/jkip.v9i3.1154.

Artikel Serupa

61-70 dari 160

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.