Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabpaten Toraja Utara

Authors

  • Dina Ramba' Universitas Kristen Indonesia Toraja

Keywords:

indeks kepuasan masyarakat, PDAM Toraja Utara

Abstract

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan  Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Toraja Utara. Skripsi Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Indeks Kepuasan Msayarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Toraja Utara. Data penelitian dikumpulkan  melalui observasi, dokumentasi, wawancara dan kusioner. Analisa data yang digunakan yaitu Analisa data kualitatif. Hasil penelitian mununjukkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Toraja Utara termasuk dalam kategori Baik (B) dengan angka IKM sebesar 64

 

Downloads

Published

2019-05-13

Issue

Section

Articles