Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabpaten Toraja Utara
Keywords:
indeks kepuasan masyarakat, PDAM Toraja UtaraAbstract
Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Toraja Utara. Skripsi Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Indeks Kepuasan Msayarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Toraja Utara. Data penelitian dikumpulkan melalui observasi, dokumentasi, wawancara dan kusioner. Analisa data yang digunakan yaitu Analisa data kualitatif. Hasil penelitian mununjukkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Toraja Utara termasuk dalam kategori Baik (B) dengan angka IKM sebesar 64