Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Di PT PLN (Persero) Rayon Rantepao Kabupaten Toraja Utara

  • Astriwati Biringkanae Universitas Kristen Indonesia Toraja
Keywords: pelayanan, tingkat kepuasan pelanggan, pln rayon rantepao

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan di PT PLN (Persero) Rayon Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 80 responden. Objek penelitian ini dilakukan pada pelanggan di PT PLN (Persero) Rayon Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menggunakan PERMENPAN NO.14 Tahun 2017 diperoleh hasil sebesar 78,48781 yang menunjukan bahwa pelayanan di PT PLN (Persero) Rayon Rantepao Kabupaten Toraja Utara dinyatakan masuk pada kategori baik.

Published
2019-08-24
Section
Articles